Official Line, Channel Telegram, Investing.com

Join Official Line Join Grup Follow Us

Swing Trading of The Week

Pemilihan dari Swing Trading of The Week berdasarkan Analisis Teknikal dan Trading System yang sudah kami buat. Trading System meliputi kondisi (akumulasi atau distribusi) dan action. 

Berikut Saham-sahamnya :



APLN: Kenaikan sebesar 7.1% disertai dengan volume tinggi menyebabkan saham ini berhasil breakout MA60 dan juga resisten 236. Serta terdapat sinyal Akumulasi yang bagus berdasarkan Trading System kami. Indikator MFI juga menunjukkan kenaikan yang mengiringi kenaikan sahamnya. Namun terdapat sedikit profit taking pada akhir perdagangan, sehingga akan ada sedikit koreksi kecil esok harinya. BUY: 236 - 240. TP (trading) : 258, TP (swing) : 298. CL : 230 (Diambil -3% dari area BUY).


BJBR: Kemarin saham ini mengalami kenaikan dengan volume relatif tinggi, namun kenaikan tertahan oleh MA60 sekaligus resisten 2,320. Tantangan bagi saham ini ada di MA60 tersebut, dimana MA60 berulang kali gagal tertembus dan bertahan diatasnya. Disisi lain, MA5 dan MA20 menghampiri MA60 dan cenderung naik. Kondisi masih akumulasi dengan volume relatif stabil. Untuk melakukan pembelian harus berhasil breakout serta bertahan diatas MA60, hal ini berlaku untuk kondisi sekarang. BUY: 2,340 - 2,350. TP (trading) : 2,420, TP (swing) : 2,730. CL : 2,270 (Diambil -3% dari area BUY).


SSIA: Saham ini mampu breakout MA60 dan bertahan diatasnya. Pada perdagangan kemarin berhasil breakout resisten 535 dengan kenaikan 4.8% disertai dengan volume tinggi. Akumulasi yang terjadi cukup bagus dan indikator MFI menunjukkan kenaikan signifikan selama masa konsolidasi kemarin. Risiko pada saham ini masih terbatas, mengingat baru saja breakout resisten serta MA60 dengan volume cenderung tinggi. Resisten terdekat saat ini adalah 610. BUY: 540 - 550. TP (trading) : 610, TP (swing) : 700. CL : 525 (Diambil -3% dari area BUY).

NB : Disiplin menerapkan maksimal CL 3% dan dapat melakukan Buyback jika sudah kembali ke area aman. Resisten yang berhasil tertembus bisa dijadikan sebagai area Trailling Stop untuk mengamankan keuntungan yang sudah didapatkan.

Analisa diatas hanya merupakan sharing mengenai saham-saham yang menarik untuk digunakan Swing Trading, BUKAN merupakan sebuah perintah (Buy, TP, CL). Segala keputusan ada ditangan masing-masing.

Disclaimer On

Analisis dari Ardiansyah Agung W.

Dapatkan info dari kami dengan lebih mudah
Join Telegram : Telegram, Line

Comments

INDEX