Official Line, Channel Telegram, Investing.com

Join Official Line Join Grup Follow Us

Harga timah mendahului TINS


Melambungnya harga timah beberapa waktu terakhir belum bisa mengerek naik harga saham TINS. Lalu kemana arah saham TINS ini?
Garis zigzag biru+orange diatas merupakan pergerakan harga Timah, dan terlihat pada beberapa hari terakhir harga Timah mengalami kenaikan yang cukup signifikan bahkan jauh meninggalkan saham TINS.
Saham TINS sendiri sudah berada tepat di support 775, penurunan beberapa hari terakhir tidak disertai dengan volume tinggi. Dapat kita lihat bahwa dalam waktu 3 hari perdagangan yang lalu, penurunan harga saham TINS seperti ada yang menjaga supaya tidak turun lebih dari 775. Harga selalu dibuka Gap Up dan ditutup dengan pelemahan. Resiko sudah terbatas, mengingat harga saham ini berada tepat di support tersebut. Sangat menarik apabila harga saham TINS dapat breakout trendline diatas di harga 785 - 790, dan jika berhasil maka kenaikan tersebut akan menuju 840 dan 910. Namun jika gagal bertahan diatas support maka akan turun menuju 750 dan 700.

Analisa ini bukan suatu ajakan dalam melakukan pembelian ataupun penjualan saham, melainkan bisa digunakan sebagai analisa lebih lanjut.
Disclaimer On

Comments

INDEX