Official Line, Channel Telegram, Investing.com

Join Official Line Join Grup Follow Us

PPRO: Potensi Yang Tersembunyi


Pergerakan harga saham PPRO ini cukup menarik, karena berhasil bertahan diatas MA60 dan mengalami kenaikan setelah konsolidasi selama 1 minggu. Konsolidasi dengan volume kecil menandakan bahwa perununan yang terjadi hanyalah sebuah penurunan kecil atau lemah. Terbukti pada perdagangan kemarin berhasil naik sebesar 3% disertasi dengan akumulasi dan volume tinggi. Tidak sampai disitu saja, secara diam-diam asing terus melakukan akumulasi selama masa konsolidasi tersebut. akumulasi dari awal konsolidasi sampai saat ini sebesar 3.17 Milliar dengan harga rata-rata 218 dan selalu meningkat.


Berikut adalah pergerakan asing yang terjadi di saham PPRO selama beberapa minggu ini. Asing terus melakukan akumulasi sejak awal bulan Desember lalu. Akumulasi tersebut dilakukan secara diam-diam dan tidak banyak orang yang tahu.

Saat ini merupakan sinyal pelanjutan dari kenaikan beberapa hari yang lalu di tandai dengan kenaikan harga saham disertai dengan volume tinggi. Target dari penguatan tersebut adalah 214 dan 224.

Analisa ini bukan suatu ajakan dalam melakukan pembelian ataupun penjualan saham, melainkan bisa digunakan sebagai analisa lebih lanjut.
Disclaimer On

Comments

INDEX