Official Line, Channel Telegram, Investing.com

Join Official Line Join Grup Follow Us

Swing Trading of The Week

Pemilihan dari Swing Trading of The Week berdasarkan Analisis Teknikal dan Trading System yang sudah kami buat. Kucing Trading System Vol 3.3.4 meliputi Kondisi (akumulasi atau distribusi), Action, Trend, Psikologi, dan Vol Strength.

Berikut Saham-sahamnya :


DOID: Saham ini berhasil naik kembali setelah mengalami penurunan. Kenaikan ini disertai dengan Inflow asing sebesar 4.62 Miliar. Akumulasi cukup bagus, karena buyer lebih mendominasi. MFI cenderung bergerak naik namun terbatas. Ada hal menarik, yaitu terjadinya penurunan harga namun MA60 masih mengalami kenaikan. Risiko saat ini terbilang lumayan, karena berada pada kondisi Sideways in Strong Downtrend dan Risk sebesar 4.49%. Secara psikologi, terdapat peluang yang ada ada saham ini dan munculnya kode rahasia bersimbol "G". BUY: 920  - 930. TP (trading) : 995, TP (swing) : 1,250. CL : 885 (Diambil dari Area Aman ).


ITMG: Saham ini cukup menarik, karena dapat berhasil naik kembali setelah penurunan pada sesi 1 kemarin. Kenaikan tersebut disertai dengan Inflow asing sebesar 4.26 Miliar. Pada perdagangan kemarin berhasil breakout MA60 dengan akumulasi bagus karena buyer mendominasi dan MFI mengalami kenaikan. Saham ini dikabarkan akan membagikan dividen sebesar 1,840/lembar saham dari 100% laba bersihnya dengan recording date 2 April 2018. Saham ini masih dalam kondisi Uptrend dengan risiko cukup terbatas, yaitu sebesar 3.21%. Secara psikologi, saham ini menunjukkan optimisme untuk melanjutkan kenaikan. BUY: 28,700 - 28,900. TP (trading) : 32,200, TP (swing) : 34,800. CL : 27,900 (Diambil dari Area Aman ).


LCKM: Saham ini cukup menarik jika dilihat dari Foreign Flow, karena selama masa Sideways tersebut asing cukup mengakumulasi saham tersebut sebanyak 0.48 Miliar dan terdapat Big Accumulation pada perdagangan kemarin. Posisi saat ini masih mengalami Downtrend, namun MFI mengalami kenaikan. Risiko saat ini lumayan, karena Risk sebesar 5.88% dan tergolong Third Liner. Secara psikologi, cukup banyak yang mengharapkan saham ini mengalami kenaikan. BUY: 356 - 360. TP (trading) : 494, TP (swing) : -. CL : 346 (Diambil -3% ).
NB: Saham ini memiliki fluktuasi yang tinggi, disarankan untuk sangat berhati-hati.

NB : Disiplin menerapkan maksimal CL maksimal 3% atau jika harga dibawah Area Aman dan dapat melakukan Buyback jika sudah kembali ke area aman. Resisten yang berhasil tertembus bisa dijadikan sebagai area Trailling Stop untuk mengamankan keuntungan yang sudah didapatkan.

Analisa diatas hanya merupakan sharing mengenai saham-saham yang menarik untuk digunakan Swing Trading, BUKAN merupakan sebuah perintah (Buy, TP, CL). Segala keputusan ada ditangan masing-masing.

Disclaimer On

Analisis dari Ardiansyah Agung W.

Follow Channel kami : https://t.me/kucinginvestor

Comments

INDEX