Official Line, Channel Telegram, Investing.com

Join Official Line Join Grup Follow Us

Swing Trading of The Week

Pemilihan dari Swing Trading of The Week berdasarkan Analisis Teknikal dan Trading System yang sudah kami buat. Kucing Trading System Vol 3.3.2 meliputi Kondisi (akumulasi atau distribusi), Action, Trend, Psikologi, dan Vol Strength.

Berikut Saham-sahamnya :


ASRI: Kemarin kenaikan harga saham disertai dengan volume cukup bagus. Akumulasi terlihat dari Strong Buyer. Kenaikan tersebut juga berhasil breakout tiga MA (MA5,20, dan 60) sekaligus. MFI juga mengalami kenaikan. Risiko saat terbilang cukup berarti karena sebesar 4.28% jadi diharapkan berhati-hati. Secara psikologi, terdapat peluang yang ada di saham ini dan terdapat kode rahasia yang sudah muncul. BUY: 386 - 390. TP (trading) : 420, TP (swing) : 476. CL : 372 (Diambil dari Area Aman ).


BHIT: Terdapat indikasi reversal kemarin yang terlihat dari closingnya. Akumulasi cukup bagus dengan buyer mendominasi, namun volume terbilang kecil. MFI juga mengalami kenaikan. Posisi saat ini diapit oleh dua MA, yaitu MA5 dan MA20. Risiko saat ini terbilang berarti karena 4.50%. Secara psikologi, terdapat peluang yang ada pada saham ini dan terlihat adanya kode rahasia yang muncul. BUY: 114 - 116. TP (trading) : 125, TP (swing) : 144. CL : 110 (Diambil dari Area Aman ).
NB: Saham ini memiliki fluktuasi yang tinggi, disarankan untuk sangat berhati-hati.

NB : Disiplin menerapkan maksimal CL maksimal 3% atau jika harga dibawah Area Aman dan dapat melakukan Buyback jika sudah kembali ke area aman. Resisten yang berhasil tertembus bisa dijadikan sebagai area Trailling Stop untuk mengamankan keuntungan yang sudah didapatkan.

Analisa diatas hanya merupakan sharing mengenai saham-saham yang menarik untuk digunakan Swing Trading, BUKAN merupakan sebuah perintah (Buy, TP, CL). Segala keputusan ada ditangan masing-masing.

Disclaimer On

Analisis dari Ardiansyah Agung W.

Comments

INDEX