Official Line, Channel Telegram, Investing.com

Join Official Line Join Grup Follow Us

Swing Trading of The Week

Pemilihan dari Swing Trading of The Week berdasarkan Analisis Teknikal dan Trading System yang sudah kami buat. Kucing Trading System Vol 3.2.0 meliputi Kondisi (akumulasi atau distribusi), Action, Trend, Psikologi, dan Vol Strength.

Berikut Saham-sahamnya :


BBYB: Kenaikan harga selama tiga hari ini diikuti dengan kenaikan volume dan buyer selalu mendominasi. Saat ini sedang menguji MA60 sekaligus resisten 328. Akumulasi bagus, karena kenaikan harga disertai kenaikan volume dan buyer mendominasi. MFI cenderung bergerak sideways. Risiko saat ini masih dibilang kecil, hanya 1.88%. Secara psikologi, beberapa mengalami optimisme. BUY: 326 - 328. TP (trading) : 344, TP (swing) : 400. CL : 318 (Diambil dari Area Aman).


INCO: Saham ini terus mengalami penurunan selama beberapa minggu, namun pada perdagangan kemarin terdapat indikasi pembalikan arah dan bertahan diatas supportnya. Akumulasi bagus, karena terdapat Strong Buyer 100%. MFI bergerak datar, ada kemungkinan untuk pembalikan arah. Secara psikologi, banyak yang mengalami depresi setelah penurunan yang lalu. Namun harga Nickel mengalami kenaikan cukup signifikan, yaitu 4.64%. Risiko saat ini masih terbatas dan hanya sebesar 1.36%. BUY: 2,990 - 3,010. TP (trading) : 3,340, TP (swing) : 3,890. CL : 2,940 (Diambil dari Area Aman).


RIMO: Saham gorengan satu ini kembali menarik, karena kenaikan harga saham disertai dengan volume tinggi. Saat ini sedang menguji MA60 dan sekaligus resisten. Akumulasi bagus, karena naik dengan volume tinggi dan buyer mendominasi. MFI juga mengalami kenaikan. Risiko saat ini masih kecil, hanya sebesar 1.34%. Secara psikologi, terdapat peluang yang ada di saham ini. BUY: 151 - 152. TP (trading) : 170, TP (swing) : 210. CL : 148 (Diambil dari Area Aman).
Perhatian: saham ini termasuk yang berfluktuasi tinggi, jadi harap berhati-hati.

NB : Disiplin menerapkan maksimal CL maksimal 3% dan dapat melakukan Buyback jika sudah kembali ke area aman. Resisten yang berhasil tertembus bisa dijadikan sebagai area Trailling Stop untuk mengamankan keuntungan yang sudah didapatkan.

Analisa diatas hanya merupakan sharing mengenai saham-saham yang menarik untuk digunakan Swing Trading, BUKAN merupakan sebuah perintah (Buy, TP, CL). Segala keputusan ada ditangan masing-masing.

Disclaimer On

Analisis dari Ardiansyah Agung W.

Comments

INDEX