Official Line, Channel Telegram, Investing.com

Join Official Line Join Grup Follow Us

Swing Trading of The Week

Pemilihan dari Swing Trading of The Week berdasarkan Analisis Teknikal dan Trading System yang sudah kami buat. Kucing Trading System Vol 3.2.0 meliputi Kondisi (akumulasi atau distribusi), Action, Trend, Psikologi, dan Vol Strength.

Berikut Saham-sahamnya :

BJBR: Saham ini kembali menarik, karena MFI mengalami kenaikan selama 3 hari ini dan diikuti oleh jumlah buyer yang lebih banyak. Akumulasi cukup bagus selama 3 hari ini dan volume relatif stabil. Harga saat ini sedang berusaha bertahan diatas MA60. Risiko saat ini masih kecil, karena masih dekat dengan area aman. Secara psikologi, banyak yang mengalami optimisme pada saham ini. BUY: 2,280 - 2,290. TP (trading) : 2,420, TP (swing) : 2,730. CL : 2,240 (Diambil dari Area Aman).


BMRI: Setelah mengalami koreksi selama beberapa hari yang lalu, saat ini muncul sinyal buy. Akumulasi bagus, karena terdapat Strong Buyer dan volume cukup bagus. Kenaikan kemarin berhasil breakout 2 MA sekaligus (MA5 dan 20). Namun MFI mengalami penurunan saat harga saham ini naik. Risiko saat ini bisa dibilang cukup aman, karena terpaut 2% dari area aman. Secara psikologi, banyak yang berharap saham ini untuk mengalami kenaikan lanjutan. BUY: 8,475 - 8,500. TP (trading) : 9,050, TP (swing) : ATH. CL : 8,275 (Diambil dari Area Aman).


KLBF: Saham ini berada pada area demand yang sama pada bulan desember tahun lalu, hal ini mengindikasikan adanya pola double bottom. Akumulasi bagus, karena terdapat Strong Buyer dengan volume hampir sama dengan VMA20. Kenaikan kemarin berhasil breakout MA5 dan berhasil bertahan diatas area aman. Risiko saat ini masih terbatas, mengingat masih dekat dengan area aman.Secara Psikologi, saat ini merupakan sebuah peluang. BUY: 1,610 - 1,620. TP (trading) : 1,675, TP (swing) : 1,780. CL : 1,595 (Diambil dari Area Aman).


SRIL: Saham ini sangat menarik, karena MFI mengalami kenaikan cukup tinggi selama beberapa hari terakhir dan asing kembali mengoleksi saham ini. Kondisi saat ini netral dan masih terjadi tarik ulur antara buyer dan seller. Saham ini berhasil breakout MA5 dan risiko masih kecil karena dekat dengan area aman. Secara psikologi, banyak yang berharap saham ini kembali mengalami kenaikan lanjutan. BUY: 338 - 340. TP (trading) : 358, TP (swing) : 396. CL : 332 (Diambil dari Area Aman).

NB : Disiplin menerapkan maksimal CL 3% dan dapat melakukan Buyback jika sudah kembali ke area aman. Resisten yang berhasil tertembus bisa dijadikan sebagai area Trailling Stop untuk mengamankan keuntungan yang sudah didapatkan.

Analisa diatas hanya merupakan sharing mengenai saham-saham yang menarik untuk digunakan Swing Trading, BUKAN merupakan sebuah perintah (Buy, TP, CL). Segala keputusan ada ditangan masing-masing.

Disclaimer On

Analisis dari Ardiansyah Agung W.

Comments

INDEX