Official Line, Channel Telegram, Investing.com

Join Official Line Join Grup Follow Us

Swing Trading of The Week

Pemilihan dari Swing Trading of The Week berdasarkan Analisis Teknikal dan Trading System yang sudah kami buat. Kucing Trading System Vol 3.0.0 meliputi Kondisi (akumulasi atau distribusi), Action, Trend, Psikologi, dan Vol Strength.

Berikut Saham-sahamnya :

DOID
DOID: Kenaikan harga saham 5.16% membuat saham ini breakout 3 MA sekaligus (5, 7, dan 20). Akumulasi bagus, karena didukung dengan volume tinggi dan buyer mendominasi. Risiko saat ini terbilang masih kecil, karena sangat kecil dibandingkan dengan rewardnya. Secara psikologi, banyak yang berharap bahwa saham ini akan mengalami kenaikan. BUY: 1,125 - 1,130. TP (trading) : 1,250, TP (swing) : 1,340. CL : 1,080 (Diambil dari Area Aman).

EXCL
EXCL: Kenaikan sebesar 1.37% membuat saham ini berhasil breakout MA20. Saat ini masih mengalami distribusi ringan dengan volume tinggi dan seller sedikit mendominasi. Risiko saat ini sangat kecil dibandingan dengan rewardnya. Indikator MFI mengalami kenaikan signifikan selama 1 minggu kemarin. Secara psikologi, saham ini sedang mengalami optimisme. BUY: 2,970 - 2,980. TP (trading) : 3,160, TP (swing) : 3,380. CL : 2,950 (Diambil dari Area Aman).

ISAT
ISAT: Pada perdagangan seminggu yang lalu, saham ini berusaha bertahan diatas MA20. Akumulasi yang terjadi cukup bagus, meskipun volume cukup kecil namun terjadi strong buyer. Risiko saat ini masih kecil dibandingkan dengan rewardnya. Banyak yang mengalami optimisme pada saham ini. BUY: 5,650 - 5,675. TP (trading) : 5,950, TP (swing) : 6,600. CL : 5,425 (Diambil dari Area Aman).

KBLI
KBLI: Kenaikan sebesar 5% membuat saham ini kembali mengindikasikan uptrend lanjutan. Akumulasi cukup bagus disertai dengan volume relatif tinggi dan terjadi strong buyer. Risiko saat ini sedikit berisiko sebesar 5.85%, namun masih lebih kecil daripada rewardnya. Banyak yang optimis terhadap kenaikan harga saham ini.BUY: 525 - 530. TP (trading) : 570, TP (swing) : 865. CL : 510 (Diambil dari -3%).

NB : Disiplin menerapkan maksimal CL 3% dan dapat melakukan Buyback jika sudah kembali ke area aman. Resisten yang berhasil tertembus bisa dijadikan sebagai area Trailling Stop untuk mengamankan keuntungan yang sudah didapatkan.

Analisa diatas hanya merupakan sharing mengenai saham-saham yang menarik untuk digunakan Swing Trading, BUKAN merupakan sebuah perintah (Buy, TP, CL). Segala keputusan ada ditangan masing-masing.

Disclaimer On

Analisis dari Ardiansyah Agung W.

Comments

INDEX