Official Line, Channel Telegram, Investing.com

Join Official Line Join Grup Follow Us

Swing Trading of The Week

Pemilihan dari Swing Trading of The Week berdasarkan Analisis Teknikal dan Trading System yang sudah kami buat. Trading System meliputi kondisi (akumulasi atau distribusi) dan action. 

Berikut Saham-sahamnya :


KAEF: Saham ini mulai menarik setelah berhasil breakout resisten 2,620. Kenaikan ini didukung dengan akumulasi disertai dengan volume tinggi. Akumulasinya sendiri baru saja GoldenCross dan didukung pula dengan kenaikan MFI. Namun terdapat sedikit profit taking pada akhir perdagangan lalu. BUY: 2,630 - 2,640. TP (trading) : 2,830, TP (swing) : 2,990. CL : 2,560 (Diambil -3% dari area BUY).


KMTR: Saham ini sedang dalam masa sideways panjangnya dengan range 450 - 505. Pada perdagangan kemarin muncul sinyal buy pada Trading System kami dengan kenaikan sebesar 2.6%. Akumulasinya bisa dibilang masih kecil, karena tidak lebih tinggi dari volume kemarin. Saham ini memiliki risiko yang terbatas dengan reward cukup lumayan. MFI mulai mengalami kenaikan kembali. BUY: 470 - 472. TP (trading) : 505, TP (swing) : 595. CL : 456 (Diambil -3% dari area BUY).


RBMS: Saham ini menarik setelah kembali naik diatas area aman atau resisten minornya 250. Kenaikan kemarin sebesar 4.9% didukung dengan akumulasi disertai dengan volume tinggi. Risiko sekarang masih terbatas, mengingat berada diatas area aman dan MA60. MFI kembali mengalami kenaikan secara perlahan. BUY: 256 - 258. TP (trading) : 288, TP (swing) : 356. CL : 250 (Diambil -3% dari area BUY).

NB : Disiplin menerapkan maksimal CL 3% dan dapat melakukan Buyback jika sudah kembali ke area aman. Resisten yang berhasil tertembus bisa dijadikan sebagai area Trailling Stop untuk mengamankan keuntungan yang sudah didapatkan.

Analisa diatas hanya merupakan sharing mengenai saham-saham yang menarik untuk digunakan Swing Trading, BUKAN merupakan sebuah perintah (Buy, TP, CL). Segala keputusan ada ditangan masing-masing.

Disclaimer On

Analisis dari Ardiansyah Agung W.

Dapatkan info dari kami dengan lebih mudah
Join Telegram : Telegram, Line

Comments

INDEX