Official Line, Channel Telegram, Investing.com

Join Official Line Join Grup Follow Us

Swing Trading of The Week

Pemilihan dari Swing Trading of The Week berdasarkan Analisis Teknikal dan Trading System yang sudah kami buat. Trading System meliputi kondisi (akumulasi atau distribusi) dan action. 

Berikut Saham-sahamnya :

Chart BMRI
BMRI: Pergerakan saham ini cenderung sideways. Saat ini sedang menguji resisten 8,250 sekaligus area amannya. Akumulasi sangat bagus, karena disertai dengan volume tinggi dan terjadi GoldenCross. Indikator MFI juga mendukung kenaikan saham ini. Secara Psikologi, banyak yang optimis akan kenaikan harganya. BUY: 8,275 - 8,300. TP (trading) : ATH, TP (swing) : ATH. CL : 8,050 (Diambil -3% dari area BUY).

Chart UNVR
UNVR: Pergerakan saham ini cenderung sideways dan terus menguji resisten sekaligus area aman 55,725. Akumulasi cukup bagus dan terjadi GoldenCross, meskipun tidak didukung dengan volume yang tinggi. Indikator MFI berusaha untuk naik. Secara psikologi, banyak yang optimis terhadap kenaikan saham ini. Risiko masih sedikit mengingat belum breakout area aman, reward lebih besar dari risiko. BUY: 55,750 - 55,775. TP (trading) : 58,100, TP (swing) : ATH. CL : 54,100 (Diambil -3% dari area BUY).

NB : Disiplin menerapkan maksimal CL 3% dan dapat melakukan Buyback jika sudah kembali ke area aman. Resisten yang berhasil tertembus bisa dijadikan sebagai area Trailling Stop untuk mengamankan keuntungan yang sudah didapatkan.

Analisa diatas hanya merupakan sharing mengenai saham-saham yang menarik untuk digunakan Swing Trading, BUKAN merupakan sebuah perintah (Buy, TP, CL). Segala keputusan ada ditangan masing-masing.

Disclaimer On

Analisis dari Ardiansyah Agung W.

Comments

INDEX