Official Line, Channel Telegram, Investing.com

Join Official Line Join Grup Follow Us

Swing Trading of The Week

Pemilihan dari Swing Trading of The Week berdasarkan Analisis Teknikal dan Trading System yang sudah kami buat. Kucing Trading System Vol 2.4.2 meliputi Kondisi (akumulasi atau distribusi), Action, Trend, Psikologi, dan Vol Strength.

Berikut Saham-sahamnya :

Chart AISA
AISA: Terjadi kenaikan sebesar 15.9%. Kenaikan ini disertai dengan akumulasi dan volume tinggi. Volume tersebut lebih dominan buyer daripada seller dan akumulasi baru saja mengalami GoldenCross. Indikator MFI juga mengalami kenaikan cukup signifikan. Secara Psikologi, terdapat peluang pada saham ini. BUY: 540 - 550. TP (trading) : 670, TP (swing) : 865. CL : 525 (Diambil dari Area Aman).

Chart BJBR
BJBR: Selama seminggu kemarin, saham ini terus diakumulasi secara diam-diam dan terlihat pada Vol Strength yang selalu strong buyer dengan volume relatif tinggi. Saat ini sedang menguji MA20 dan berusaha untuk breakout. Indikator MFI cenderung mengalami kenaikan. BUY: 2,300 - 2,310. TP (trading) : 2,370, TP (swing) : 2,490. CL : 2,260 (Diambil dari Area Aman).

Chart MAIN
MAIN: Tiga hari yang lalu, saham ini mengalami kenaikan disertai dengan volume tinggi dan strong buyer pada Vol Strength. Namun beberapa hari ini mengalami penurunan dengan volume semakin kecil, hal ini menandakan bahwa penurunan yang terjadi melemah. Saat ini sedang menguji area aman sekaligus MA20. Risiko saat ini masih sangat kecil, mengingat berada tepat di area aman. BUY: 710 - 715. TP (trading) : 765, TP (swing) : 850. CL : 700 (Diambil dari Area Aman).

Chart RALS
RALS: Pergerakan harga sahamnya cenderung sideways diatas MA5. Namun kemarin mengalami sedikit kenaikan dengan volume tinggi dan terdapat strong buyer pada Vol Strength. Indikator MFI mengalami kenaikan cukup signifikan. Harga saat ini masih berada dibawah area aman dan bisa melakukan pembelian setelah diatas area amannya. BUY: 1,205 - 1,210. TP (trading) : 1,300, TP (swing) : 1,500. CL : 1,195 (Diambil dari Area Aman).

NB : Disiplin menerapkan maksimal CL 3% dan dapat melakukan Buyback jika sudah kembali ke area aman. Resisten yang berhasil tertembus bisa dijadikan sebagai area Trailling Stop untuk mengamankan keuntungan yang sudah didapatkan.

Analisa diatas hanya merupakan sharing mengenai saham-saham yang menarik untuk digunakan Swing Trading, BUKAN merupakan sebuah perintah (Buy, TP, CL). Segala keputusan ada ditangan masing-masing.

Disclaimer On

Analisis dari Ardiansyah Agung W.

Comments

INDEX