Official Line, Channel Telegram, Investing.com

Join Official Line Join Grup Follow Us

Swing Trading of The Week

Pemilihan dari Swing Trading of The Week berdasarkan Analisis Teknikal dan Trading System yang sudah kami buat. Kucing Trading System Vol 3.4.4 meliputi Kondisi (akumulasi atau distribusi), Frequency Analyzer, Action, Trend, Psikologi, dan Vol Strength.

Berikut Saham-sahamnya :


ANTM: Saham ini menguji support barunya 790. Akumulasi bagus dan disertai dengan volume. MFI kembali menunjukkan penguatan dan MA60 masih mengalami kenaikan. Secara psikologi, masih terdapat peluang yang ada pada saham ini. Risiko terbilang kecil, karena hanya 1.90%. BUY: 795 - 805. TP (trading) : 960, TP (swing) : -. CL : 785 (Diambil dari Area Aman ).


DSFI: Setelah mengalami kenaikan cukup tinggi dua minggu lalu, saham ini cenderung bergerak sideways dan menguji support 123. Akumulasi cukup bagus, karena setelah beberapa hari mengalami distribusi dan kembali diakumulasi pada perdagangan kemarin. MFI menunjukkan adanya sedikit kenaikan. Secara psikologi, terdapat peluang akan kenaikan saham ini lebih lanjut. Risiko terbilang cukup besar, karena 6.50%. BUY: 129 - 131. TP (trading) : 159, TP (swing) : 185. CL : 126 (Diambil -3% ).
NB: Saham ini mempunyai fluktuasi tinggi, diharapkan untuk berhati-hati

NB : Disiplin menerapkan maksimal CL maksimal 3% atau jika harga dibawah Area Aman dan dapat melakukan Buyback jika sudah kembali ke area aman. Resisten yang berhasil tertembus bisa dijadikan sebagai area Trailling Stop untuk mengamankan keuntungan yang sudah didapatkan.

Analisa diatas hanya merupakan sharing mengenai saham-saham yang menarik untuk digunakan Swing Trading, BUKAN merupakan sebuah perintah (Buy, TP, CL). Segala keputusan ada ditangan masing-masing.

Disclaimer On

Analisis dari Ardiansyah Agung W.

Comments

INDEX