Official Line, Channel Telegram, Investing.com

Join Official Line Join Grup Follow Us

Swing Trading of The Week

Pemilihan dari Swing Trading of The Week berdasarkan Analisis Teknikal dan Trading System yang sudah kami buat. Kucing Trading System Vol 3.4.4 meliputi Kondisi (akumulasi atau distribusi), Frequency Analyzer, Action, Trend, Psikologi, dan Vol Strength.

Berikut Saham-sahamnya :


BMTR: Saham ini menarik karena terdapat Bullish Engulfing sekaligus Big Accumulation pada perdagangan kemarin. Volume cukup tinggi, hal ini bagus untuk melanjutkan kenaikan. MFI cenderung bergerak sideways selama terjadinya penurunan. Terdapat peluang yang ada disaham untuk melanjutkan kenaikan. Risiko sebesar 3.57%, membuat saham ini cenderung wait and seeBUY: 580 - 585. TP (trading) : 595, TP (swing) : 635. CL : 565 (Diambil -3%).


PGAS: Saham ini sedang menguji MA20 dengan volume tinggi dan adanya Bullish Engulfing. Terdapat Big Accumulation disertai dengan volume tinggi. MFI juga mengalami kenaikkan. Kenaikkan ini didukung dengan Net Foreign sebesar 46M. Terdapat peluang yang ada disaham ini untuk melanjutkan kenaikkan. Risiko sebesar 3.57% dan masih dalam kondisi Sideways in DowntrendBUY: 2,320 - 2,330. TP (trading) : 2,530, TP (swing) : 2,860. CL : 2,260 (Diambil -3%).


PSDN: Saham ini terlihat mulai mengakhiri masa sidewyas dengan breakout MA20. Akumulasi cukup bagus, meskipun volume terbilang kecil. MFI cenderung mengalami sideways dalam kondisi naik. Banyak yang optimis saham ini akan melanjutkan kenaikan. Risiko cukup besar, yaitu 9.19%. BUY: 400 - 404. TP (trading) : 500, TP (swing) : 805. CL : 390 (Diambil -3%).
NB: Saham ini tergolong Third Liner dengan fluktuasi cukup tinggi, diharapkan untuk berhati-hati.

NB : Disiplin menerapkan maksimal CL maksimal 3% atau jika harga dibawah Area Aman dan dapat melakukan Buyback jika sudah kembali ke area aman. Resisten yang berhasil tertembus bisa dijadikan sebagai area Trailling Stop untuk mengamankan keuntungan yang sudah didapatkan.

Analisa diatas hanya merupakan sharing mengenai saham-saham yang menarik untuk digunakan Swing Trading, BUKAN merupakan sebuah perintah (Buy, TP, CL). Segala keputusan ada ditangan masing-masing.

Disclaimer On

Analisis dari Ardiansyah Agung W.

Comments

  1. untuk menjadi seorang trader yang sukses harus di barengi semangat yang tak pantang menyerah untuk belajar dan berani menghadapi resiko yang akan trjadi kedepannya

    ReplyDelete

Post a Comment

INDEX