Official Line, Channel Telegram, Investing.com

Join Official Line Join Grup Follow Us

Swing Trading of The Week

Pemilihan dari Swing Trading of The Week berdasarkan Analisis Teknikal dan Trading System yang sudah kami buat. Kucing Trading System Vol 3.4.4 meliputi Kondisi (akumulasi atau distribusi), Frequency Analyzer, Action, Trend, Psikologi, dan Vol Strength.

Berikut Saham-sahamnya :


SMBR: Saham ini menunjukkan indikasi bagus dengan munculnya sinyal buy dengan volume cukup tinggi. Akumulasi sangat bagus, karena terdapat big accumulation dan small explosion of frequency. MFI kembali mengalami kenaikan setelah turun beberapa hari yang lalu. Risiko saat ini masih terbatas sebesar 2% dan masih dalam kondisi uptrend. Secara psikologi terdapat peluang kenaikan yang ada pada saham ini. BUY: 3,560 - 3,580. TP (trading) : 3,730, TP (swing) : 4,250. CL : 3,490 (Diambil dari Area Aman ).


WTON: Saham ini dalam kondisi sideways in downtrend, namun terlihat MFI mengalami kenaikan selama masa sideways tersebut. Akumulasi cukup bagus, namun volume cenderung masih kecil. Kenaikan kemarin membuat saham ini berhasil breakout MA20 dan bertahan diatasnya. Risiko masih terbatas sebesar 1.96%. Secara psikologi, banyak yang berharap akan kenaikan saham ini. BUY: 515 - 525. TP (trading) : 555, TP (swing) : 645. CL : 505 (Diambil dari Area Aman ).


DMAS: Pada perdagangan kemarin, saham ini mengalami kenaikan dan didukung dengan adanya volume. Berhasil breakout MA20 dengan big accumulation menjadi daya tarik untuk saham ini. Saham ini juga terus diakumulasi oleh asing selama penurunan ini. Candle membentuk pola bullish engulfing yang merupakan indikasi untuk pembalikan arah menjadi bullish. Secara psikologi, terdapat peluang kenaikan yang ada pada saham ini. Risiko masih terbatas sebesar 1.18%. BUY: 171 - 173. TP (trading) : 179, TP (swing) : 195. CL : 169 (Diambil dari Area Aman ).
NB: Saham ini masuk kedalam fraksi rendah, disarankan untuk berhati-hati

NB : Disiplin menerapkan maksimal CL maksimal 3% atau jika harga dibawah Area Aman dan dapat melakukan Buyback jika sudah kembali ke area aman. Resisten yang berhasil tertembus bisa dijadikan sebagai area Trailling Stop untuk mengamankan keuntungan yang sudah didapatkan.

Analisa diatas hanya merupakan sharing mengenai saham-saham yang menarik untuk digunakan Swing Trading, BUKAN merupakan sebuah perintah (Buy, TP, CL). Segala keputusan ada ditangan masing-masing.

Disclaimer On

Analisis dari Ardiansyah Agung W.

Comments

INDEX