Official Line, Channel Telegram, Investing.com

Join Official Line Join Grup Follow Us

Swing Trading of The Week

Pemilihan dari Swing Trading of The Week berdasarkan Analisis Teknikal dan Trading System yang sudah kami buat. Kucing Trading System Vol 3.4.0 meliputi Kondisi (akumulasi atau distribusi), Frequency Analyzer, Action, Trend, Psikologi, dan Vol Strength.

Berikut Saham-sahamnya :


ANTM: Saham ini cukup menarik, karena selama penurunan yang terjadi tidak diikuti dengan net sell signifikan dari asing. Volume tinggi pada perdagangan kemarin lebih dominan seller, namun terdapat sinyal "G" yang muncul ditengah-tengah penurunan dan cukup menarik untuk diperhatikan. Indikator MFI mengalami kenaikan. Saat ini harga sedang menguji support 765. Kotak hijau tersebut adalah area untuk melakukan akumulasi. Risiko saat ini masih tergolong ringan, karena hanya sebesar 1.31%. BUY: 770 - 790. TP (trading) : 845, TP (swing) : 940. CL : 760 (Diambil dari Area Aman ).


ASII: Saham ini bisa ditradingkan untuk jangka pendek, karena dalam kondisi Downtrend. Akumulasi bagus, karena terdapat Strong Buyer dengan volume diatas VMA20. Indikator MFI mengalami kenaikan dan net foreign 14.53M. Frequency Analyzer terjadi explosion.  Risiko terbilang masih kecil hanya 0.69%. Secara psikologi terdapat peluang dan muncul sinyal "G". BUY: 7,250 - 7,300. TP (trading) : 7,975, TP (swing) : -. CL : 7,225 (Diambil dari Area Aman ).


LCKM: Saham ini kembali kami angkat, karena cukup menarik untuk diperhatikan. Akumulasi terjadi selama masa sideways dan asing selalu melakukan net buy dalam beberapa hari ini. Indikator MFI terus mengalami kenaikan satu minggu ini. Terdapat ledakan frekuensi kemarin. Risiko saat ini terbilang besar karena 5.29%. Secara psikologi, banyak yang optimis akan kenaikan saham ini. BUY: 350 - 358. TP (trading) : 494, TP (swing) : -. CL : 340 (Diambil dari Area Aman ).
NB: Saham ini tergolong Third Liner dengan fluktuasi tinggi, diharapkan berhati-hati

NB : Disiplin menerapkan maksimal CL maksimal 3% atau jika harga dibawah Area Aman dan dapat melakukan Buyback jika sudah kembali ke area aman. Resisten yang berhasil tertembus bisa dijadikan sebagai area Trailling Stop untuk mengamankan keuntungan yang sudah didapatkan.

Analisa diatas hanya merupakan sharing mengenai saham-saham yang menarik untuk digunakan Swing Trading, BUKAN merupakan sebuah perintah (Buy, TP, CL). Segala keputusan ada ditangan masing-masing.

Disclaimer On

Analisis dari Ardiansyah Agung W.

Comments

INDEX